Sabda Ayam: Asumsi

‘Yam’
“Oe”
‘kok lo tolol sih, ada orang lg mesen sambel malah lo berakin’
“Ya gue kan mau memberikan service excellence ke pelanggan. Gue liat dia lagi butuh sesuatu ya gue proaktif aja berakin wadah sambelnya. Wong gue tadi abis makan sambel gobal-gabul kok. Ya sesuai lah sama pesenan dia”
‘Yee.. Tolol’
“Lah tapi kan..”
‘Tetep. Tolol.’
“Ga abis pikir gue ama manusia”
‘Ya soalnya lo Ayam’
“Nih gue pernah ya lagi sebat di taman ada abang tahu gejrot, lagi rame gitu. Tp ulekannya keknya jatoh tau dimana. Panik kan tuh dia. Ya udah gue santronin aja. Dia masi sibuk nyariin ulekan. Yaudah gue bantuin aja tuh injek2 garem cabe bawangnya.”
‘Terus?’
“Laaaah.. Leher gue yang mau diinjek abangnya”
‘Tolol’
“Lah kenapa? Kan gue bantuin abangnya. Dasar manusia gatau diuntung.”
‘Ya makanya kalo ada apa apa ngomong. Jan sok tau’
“Ya gimana bosh, jiwa gue tergerak gitu aja”
‘Gini Yam, ga semua yang lo anggap baik itu baik juga untuk orang lain’
“Manusia itu ga asik ya”
‘Lo nya aja tolol. Lo makan apa sih tiap hari?’
“Asumsi”

333 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

grengsekers

timunisasikali

Mungkin Anda juga menyukai

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: