Bahaya Rambut Bondol 2017

Bondol.. ya, ini mungkin ini adalah mode rambut yang mulai merambah kembali di era muda masa kini. Dari jaman emak kita muda sampai elang juga bondol dulu mungkin belum kita sadari pesonanya. Semenjak adanya Dora si Explorer, rambut-rambut bondol ini mulai berkeliaran kembali dikalangan anak-anak. Kebondolan-bondolan ini semakin hari semakin banyak berseliweran disekitar kita.

Rambut pendek yang memamerken tengkuk leher indah ini mulai banyak dijamah oleh kaum dewasa juga. Tanpa kita sadari wanita-wanita berambut bondol lebih sering dilirik karena tampilannya yang berani berbeda. Baik di area perkantoran, perbelanjaan, kereta, hingga tongkrongan anak muda, wanita berambut bondol lebih dapat memancarkan aura lucunya. Apalagi saat tersenyum manis sambil mengupil. Tak bisa dipungkiri rambut bondol akan banyak mewabah di 2017 karena mungkin memang para wanita sudah mulai bosan dengan model rambut gondrongnya yang cukup ribet.

Rambut bondol selain memiliki kelucuan tersendiri juga banyak memiliki kelebihan yang cukup menguntungkan pada dewasa ini. Dengan memiliki rambut bondol, wanita dapat mengurangi biaya perawatan ke salon yang pastinya harganya tidak murah dan mereka juga dapat mengurangi frekuensi ke salonnya. Selain itu, dengan memiliki rambut bondol, para wanita yang biasa mobile kesana kemari tidak terlalu merasa gerah. Memiliki rambut bondol tidak hanya menyenangkan untuk wanita, keuntungan ini juga dirasakan untuk para kaum Adam saat hendak usaha mengajak kencan wanita. Setidaknya dengan rambut bondol artinya para wanita melakukan efisiensi waktu karena tidak perlu lama menyatok maupun mengikal-ikalkan rambut mereka.

Hal yang sangat istimewa adalah ketika wanita yang biasa berambut panjang tiba-tiba memberanikan diri mengubah penampilannya menjadi bondol, bak sayur yang sedang dipilah oleh ibu-ibu tukang sayur di pagi hari, mereka itu sangat sangat sangatlah segar dipandang. Dan mungkin hal ini lah yang akan mulai terjadi pada 2017 ini. mulai dari Kak Distro (red: Dian Sastro) hingga Dik Chelsea Islan dipenghujung 2016 kemarin memotong pendek rambut mereka. Merekalah yang menjadi salah satu pemicu bahaya ini merebak di 2017.

Berikut ini adalah alasan mengapa rambut bondol dapat menjadi bahaya pada 2017 nanti:

 

Dian Sastro

 

Chelsea Islan

 

 

 

 

@kokochon

 

 

Jadi ngerti bahaya yang bakal menyerang di 2017 kan? Bagi kami para pria ini adalah ancaman yang sangat sulit. Pesona dan lucunya wanita-wanita berambut bondol adalah suatu bahaya yang membahagiakan. Coba bayangkan jika mereka membentuk suatu sekte tersendiri, dalam waktu singkat pasti mereka dapat mengumpulkan massa yang cukup kuat untuk memporak-porandakan negeri ini.

Kita hanya dapat berdoa agar mereka tidak berusaha untuk menggulingkan dan membuat rezim baru pada negeri kita yang katanya kita cintai ini. amin

 

 

*image from flickr.com & Instagram

1,657 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Mungkin Anda juga menyukai

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: