AniMu Vol. 1

Halloooo semuanya !!!

Pada tulisan ini gue akan membahas tentang anime pilihan yang mungkin bisa lo pada nikmati atau mungkin bakal lo sukai, yaaaaaapppss anime!! Tapi pertama nih biar gue mengutip perkataan dari salah satu tokoh di anime ini

“Maukah kau berteman denganku?”

Judul anime ini adalah Isshuukan Friends (One Week Friends), berkisah tentang seseorang siswa SMA bernama Yuuki Hase yang ngeberaniin diri buat ngedeketin dan ngajak temenan ama cewek yang dia taksir bernama ♥Kaori Fujimiya♥.

Kalo jaman SMA udah jadi hal yang wajar lah kenal temen sekelas walaupun nggak akrab-akrab banget, tapi beda ama Hase, dari mulai menyapa, ngajak berkenalan, ngarepin disenyumin, susah semua bro, dia selalu ditolak, dijawab pake muka kecut nan sinis Kaori-chan (tapi tetep ♥♥♥♥♥♥) tapi Hase nggak nyerah dia terus berusaha, dia nemuin terus Kaori-chan tiap hari, dan itu membuahkan hasil Kaori-chan sedikit demi sedikit mulai mau berteman (cie XD).

Tapi itu semua udah bagai harapan palsu, udah deket weekend Kaori-chan mulai ngejauhin Hase lagi dan akhirnya Hase mengetahui alasan kenapa Kaori-chan ngejauhin dia dan bersifat dingin sama temen-temen sekelasnya, setiap hari senin Kaori-chan selalu melupakan semua ingatannya tentang semua yang deket sama dia kecuali keluarganya, waw semacam Short-Term Memory Loss gitu yang penyebabnya itu adalah trauma akan tragedi masa lalu. Kaori-chan jadi nggak mau menjalin hubungan dengan siapapun karena takut bakal nyakitin orang yang deket sama dia.

Lo bayangin, udah pdkt susah-susah musti ngulang lagi dari awal! tiap hari senin!, bener-bener senin kelam asli. Namun di anime ini Hase nggak menyerah sama sekali, dia nggak nyalahin keadaan Kaori-chan yang kaya gitu, dia tetep berusaha dengan apapun yang dia bisa untuk seengganya bertemen dulu lah sama Kaori-chan. Setiap senin Hase selalu mengenalkan dirinya kepada Kaori-chan dan berkata “maukah kau berteman denganku?”

Pendapat pribadi gue soal anime ini sih gue seneng sama karakter utamanya baik yang pria maupun wanita (tapi jelas Kaori-chan lebih unggul ♥♥♥♥♥♥), dari gimana perjuangan Hase buat menjalin ikatan walaupun ikatan itu tipis banget… ya setipis hari senin. Kaori-chan yang berusaha untuk sembuh dari traumanya, dan yang pasti jelas, terFix, She is Cute ♥. Nggak cuma kisah mereka berdua aja yang menarik dari anime ini, orang terdekatnya pun juga seru lho. Masih banyak sebenernya alasan gue suka ini anime, tapi nanti takut spoiler guenya hehe.


Kalo pengen tau lebih lengkap ceritanya tonton aja langsung animenya, kalo menurut gue pribadi sih ini anime bagus, mungkin ada yang nggak sependapat ato gimana, tapi si tapi tapi tapi bagus kok menurut gue. Ini salah satu wejangan dari gue, Jangan percaya sama rating, celaan-celaan orang tentang anime yang menarik perhatian lo, karena yang bisa nilai itu bagus buat lo, ya lo sendiri.

Sampai jumpa pada Volume berikutnya, Jaa ne!!

 

519 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Mungkin Anda juga menyukai

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: